Lihat Arsip Berita Teuku Zacky



Teuku Zacky: Janet Jackson Tak Seenerjik Dulu

Kamis, 10 Februari 2011 14:21
Penampilan Janet Jackson di Plenary Hall, JCC, Senayan, Jakarta pada Rabu (9/2) malam benar-benar memukau. Selama 1,5 jam, adik kandung Michael Jackson ini memberikan suguhan atraktif dalam konser bertajuk Number One: Up Close and Personal. Ribuan penggemar tak hentinya bertepuk tangan, termasuk juga pasangan selebriti Teuku Zacky dan Usmanova Ilmira.

Baim Wong Senang Marshanda Berjilbab

Selasa, 11 Januari 2011 15:42
Baim Wong mengaku sangat senang dengan melihat penampilan baru Marshanda yang berjilbab. Baim menuturkan jika mantan kekasihnya itu saat ini berpenampilan bagus serta agamanya juga bagus.

Baim Wong - Teuku Zacky Sempat Tak Saling Tegur

Minggu, 09 Januari 2011 08:45
Bintang sinetron Baim Wong dan Teuku Zacky merupakan sahabat yang cukup dekat, namun mereka berdua sempat tidak bertegur sapa selama berbulan-bulan karena Baim tidak pernah bisa datang ke acara yang Zacky gelar.

Zacky - Ilmira, Tambah Momongan 2 Tahun Lagi

Sabtu, 08 Januari 2011 06:15
Sang buah hati mulai beranjak gede, pasangan Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova mengaku belum terpikir untuk menambah momongan sebelum usai putra mereka menginjak 2 tahun. Untuk saat ini, keduanya bertekad untuk fokus pada pertumbuhan Teuku Zio Javiero Addam.

Baim Wong: 2011 Tahun Pencapaian

Jum'at, 07 Januari 2011 10:42
Tahun 2011 bagi Baim Wong adalah tahun pencapaian. Dia menuturkan bahwa banyak hal yang harus dicapai di tahun ini baik dalam karir hingga urusan jodoh.

Teuku Zacky, Nikmati Status Sebagai Ayah

Jum'at, 07 Januari 2011 08:08
Menjadi orang uta memiliki kenikmatan tersendiri, setidaknya hal itulah yang dirasakan oleh Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova. Walau harus menyiapkan energi ekstra untuk melayani kebutuhan sang buah hati, namun dirinya tak pernah merasa capek ataupun bosan.

Zacky - Ilmira Rayakan Ultah Pertama Anak

Jum'at, 07 Januari 2011 06:52
Tak terasa setahun sudah usia putra pertama pasangan selebriti Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova. Dan untuk merayakan hari jadi putra mereka, Teuku Zio Javiero Addam, yang jatuh pada tanggal 6 Januari, Zacky dan Ilmira berbagi kebahagiaan dengan menggelar syukuran di sebuah Yayasan Anak 'Sayap Ibu'.

Film 'DREAM OBAMA' Akan Casting 300 Orang

Kamis, 16 Desember 2010 20:20
Film DREAM OBAMA bakal segera dibuat oleh sutradara Damien Dematra. Untuk pemerannya, Damien pun akan meng-casting 300 orang untuk bermain di film ini. Proses castingnya akan dimulai pada tanggal 29 Desember mendatang.

Jadi Relawan, Teuku Zacky Kenal Sosok Mbah Maridjan

Jum'at, 12 November 2010 21:05
Sosok almarhum Mbah Maridjan ternyata meninggalkan kesan yang mendalam bagi Teuku Zacky. Hal itu dikarenakan Zacky pernah menjalani syuting di dekat kediaman mantan juru kunci Gunung Merapi tersebut selama lebih kurang 2 minggu.

Makin Sibuk, Zacky - Ilmira Pakai Jasa Babysitter

Jum'at, 12 November 2010 19:45
Anak beranjak gede, Teuku Zacky mengaku kini tak terlalu terbebani jika harus meninggalkannya untuk keperluan kerja. Apalagi sang istri, Ilmira, kini juga mulai kembali menggeluti profesinya sebagai seorang model. Namun demikian tetap saja Zacky tak berani melepaskan sang anak secara penuh di bawah pengasuhan baby sitter.

Zacky: Kita Harus Perbanyak Karya Batik

Kamis, 11 November 2010 07:10
Menyadari bahwa batik adalah sebuah karya yang bisa mewakili nama Indonesia di dunia luar, Teuku Zacky mengaku sering dan bangga mengenakannya. Pun saat ditunjuk untuk memperagakan busana batik di JCC Senayan, Jakarta, Selasa (09/11).

Teuku Zacky - Ilmira Belum Mau Tambah Momongan

Rabu, 10 November 2010 23:15
Setelah mendapatkan buah hati pertamanya beberapa waktu yang lalu rupanya Teuku Zacky dan Ilmira sudah mulai bekerja lagi. Bahkan, saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta, Selasa (09/11) kemarin, tampak keduanya sama-sama jadi model catwalk di situ.

Teuku Zacky: Tunggu Beberapa Tahun Lagi

Jum'at, 22 Oktober 2010 12:40
Teuku Zacky mengatakan bahwa istrinya yang berkebangsaan Uzbekistan saat ini masih belum menjadi warga negara Indonesia dan memakai Kartu Izin Terbatas atau disingkat KITAS karena istrinya juga bekerja di sini.

Teuku Zacky: Satu Menit Bersama Anak Buatnya Bahagia

Jum'at, 22 Oktober 2010 11:38
Saat hadir di acara dalam rangka bertemu Turdi, seorang transgender dan juga pengasuh presiden Obama saat kecil ketika tinggal di Jakarta. Pertemuan atas prakarsa Damien Dematra. Teuku Zacky ditemani isterinya, Usmanova Ilmira dan anak mereka, Teuku Zio Javiero Addam (9 bulan).

Teuku Zacky Inginkan Peran Yang Jadi Panutan

Jum'at, 22 Oktober 2010 11:13
Dari seluruh peran akting yang diterima oleh Teuku Zacky, pria asal Bandung ini ingin memerankan sebagai orang baik-baik seperti tokoh yang menjadi panutan. Peran ini menjadi obsesinya sekian lama, walaupun dia menerima peran apa saja.

Zacky Ogah Tanggapi Gosip Cerai Olla Ramlan

Rabu, 20 Oktober 2010 16:10
Masalah rumah tangga Olla Ramlan belakangan menyeruak ke media. Namun sampai saat ini, istri Alex Tian itu belum mau memberikan komentar terhadap gosip gugatan cerai yang diajukan sang suami. Dan ketika hal itu ditanyakan kepada teman satu manajemennya, Teuku Zacky, dirinya juga tidak mau memberikan komentar.

Telat Ketemu Turdi, Teuku Zacky Masih Bisa Observasi

Rabu, 20 Oktober 2010 15:10
Walaupun sudah terlambat, Teuku Zacky merasa senang bisa meluangkan waktunya untuk bertemu dengan Turdi, seorang transgender yang juga pengasuh Obama saat masih tinggal di Jakarta beberapa tahun silam. Pertemuan itu diprakarsai Damien Dematra, selaku penulis novel OBAMA ANAK MENTENG.

Peggy Melati Sukma: Topeng Saya Jadikan Filosofi

Sabtu, 14 Agustus 2010 19:45
Setelah menikah Peggy Melati Sukma terlihat sangat jarang tampil di panggung hiburan, ia lebih banyak berkiprah di kegiatan sosial atau acara yang berkaitan dengan kebudayaan. Seperti halnya saat ia ikut andil di Festival Topeng Nusantara 2010.

'OBAMA ANAK MENTENG' Bikin Teuku Zacky Tinggalin Anak

Jum'at, 02 Juli 2010 16:21
Untuk bisa menghadiri acara premier film OBAMA ANAK MENTENG di FX Plaza Jakarta, Teuku Zacky - salah satu aktor yang ikut main sebagai Turdi di film besutan sutradara John De Rantau itu mengaku rela meninggalkan anaknya, Teuku Zio Zafiero Adam, yang masih 6 bulan di lantai bawah gedung bersama pengasuh.

Teuku Zacky Belajar Jadi Banci Dari Dorce

Jum'at, 02 Juli 2010 09:07
Berperan sebagai banci bukan sesuatu yang gampang bagi aktor Teuku Zacky. Apalagi memerankan tokoh Turdi, pengasuh dan orang kepercayaan kelurga Obama yang juga seorang transgender.

Teuku Zacky: Aktor Itu Butuh Psikiater

Kamis, 01 Juli 2010 20:39
Menjadi seorang transgender di film OBAMA ANAK MENTENG diakui Teuku Zacky sempat membuat dirinya sedikit bingung. Namun, kebingungannya tersebut tidak sampai terbawa sampai ke kehidupan nyata.

Jadi Waria, Teuku Zacky Konsultasi ke Dorce

Kamis, 01 Juli 2010 18:39
Menjalankan sebuah peran sebagai seseorang transgender di film OBAMA ANAK MENTENG ternyata mengharuskan Teuku Zacky sedikit menguras otak. Menurut Zacky, dirinya butuh beberapa referensi untuk dapat memerankan Turdi, seorang waria yang hidup di tahun 70-an.

Teuku Zacky Tertantang Peran Banci Pengasuh Obama

Kamis, 01 Juli 2010 10:37
Sudah lebih seminggu lamanya pelawak senior Cholik terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo akibat sakit diabetes dan liver yang dideritanya. Sejumlah rekan sesama profesi pun telah berdatangan menjenguk.

Teuku Zacky Jadi Transgender?

Rabu, 30 Juni 2010 20:06
Berperan sebagai seorang transgender bernama Turdi, yang dikisahkan hidup dalam sebuah keluarga keturunan asing membuat Teuku Zacky harus mencari tahu terlebih dahulu seluk beluk kehidupan transgender pada zaman tersebut.

Teuku Zacky Ajarin Bayinya Berenang

Senin, 21 Juni 2010 07:04
06 Januari 2010 lalu merupakan hari bahagia bagi pasangan Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova. Hal itu dikarenakan pasangan ini telah dikaruniai anak pertama dan diberi nama Teuku Zio Javiero Adam.