THALITA LATIEF

Perempuan, Islam
06 Desember 1988, Jakarta
Thalita Latief
PERSONAL
Thalita Latief atau lengkapnya Thalita Annemarie Latief adalah seorang bintang akting film dan sinetron Indonesia yang lahir di Jakarta pada tanggal 6 Desember 1988.

Putri dari pasangan Riki Latief dan Elisabeth ini sudah merambah dunia entertaint sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Saat itu dirinya membintangi iklan wafer Tango dan Taro snack.

Thalita sempat menjalin hubungan dengan Dimas, seseorang yang bukan dari kalangan entertainment. Namun pada bulan Maret 2010, Thalita menyatakan bahwa dirinya telah resmi menjadi kekasih Dennis Lyla. Mereka lalu menikah pada tanggal 9 Oktober 2011 (9.10.11), dengan mas kawin beruma emas logam murni dan uang sebesar 9 rupiah, 10 holden, 2011 rupiah.

KARIR
Perempuan ini mengawali karir lewat kontes Gadis Sampul (2003) dan Juara I Model Kawanku 2004. Thalita juga pernah membintangi produk iklan Wafer Tanggo, Gery Salut, serta membintangi video klip grup musik Saykoji (So What Gitu Loh), Ada Band (Kau Auraku), Bondan (Bunga) dan Afgan (Terima Kasih Cinta)

Karier aktingnya dimulai dari sinetron KEONG MAS produksi MD Entertainment. Lalu menjadi semakin dikenal saat membintangi sinetron hit, PUTRI yang ditayangkan di SCTV. Beberapa sinetron Thalita yang lain adalah JOMBLO, KIAMAT, AKU BUKAN AKU, RATAPAN ANAK TIRI, HIDAYAH, TAUBAT, RIDHO, CINTA REMAJA, dan BUMBU-BUMBU CINTA.

Belakangan Thalita melebarkan sayap di layar lebar, di antara film yang dibintanginya, LAWANG SEWU pada 2007. Sebuah film horror garapan sutradara Arie Azis. Thalita juga berkesempatan untuk bermain di film KAWIN KONTRAK LAGI (2008). Dari dunia akting, Thalita menjajal dunia presenter. Ia dipercaya membawakan acara ON THE SPOT di Trans 7 bersama Ruben Onsu.

Tampaknya dunia akting, model serta presenter belum cukup bagi Thalita. Kini ia menjajal dunia tarik suara. Dengan menggandeng Anji Drive, Thalita merilis single debutnya, Aw Aw Awas yang liriknya bernuansa ceria, usil, dan bernada manja pada Oktober 2009.

Mengawali 2010, Thalita kembali ke dunia layar lebar. Ia bermain di film horor yang diadaptasi dari kisah nyata, JEJAK DARAH

FILMOGRAFI
LAWANG SEWU (2007)
KAWIN KONTRAK LAGI (2008)
JEJAK DARAH (2010)


DISKOGRAFI
Aw Aw Awas (2009)
Semua Berubah (2010)


SINETRON
KEONG MAS
JOMBLO
KIAMAT
AKU BUKAN AKU
RATAPAN ANAK TIRI
HIDAYAH
TAUBAT
RIDHO
CINTA REMAJA
PELUK AKU 3 MENIT (COOKIES)
PUTRI
BUMBU BUMBU CINTA
LEGENDA EPS. PUTRI KIJANG MAS
MISS POMPOM(FTV)


IKLAN
Wafer Tango
Gery Salut

KLIP VIDEO
Saykoji - So What Gitu Loh
ADA Band - Kau Auraku
Bondan ft. Fade 2black - Bunga
Afgan - Terima Kasih Cinta

PRESTASI
Juara I Model Kawanku 2004

Show More ▼



Show More ▼