THE PAINKILLERS

Grup
Jakarta
PainKiller



PERSONAL



Satu lagi band yang menambah panjang daftar band yang beraliran rock di Indonesia adalah The Pain Killer Band. Band yang diproduseri oleh Abdee Negara (salah satu personel Slank) ini mengusung genre pure rock dengan sedikit sentuhan old skull dalam setiap lagunya.



Band ini berasal dari Jakarta Selatan namun band ini sangat unik karena keempat personelnya memiliki darah dari berbagai negara. Band ini dimotori oleh Tashe (vokal), Aria (gitar), Maeda (bass), dan Reno (drum). Tashea adalah gadis blasteran Amerika Seikat dan Medan. Maeda, campuran Arab dan Indonesia. Reno, keturunan Cina dan Indonesia. Sedangkan Aria adalah satu satunya personel yang asli Indonesia dengan darah campuran suku Jawa dan Kalimantan.



The Pain Killer resmi terbentuk pada 2008 lalu. Sebelum mengubah nama menjadi The Pain Killer, band ini bernama Pains Killer.



KARIR



Kebersamaan Pain Killer terbentuk akibat masing masing personel yang sering mengikuti festival musik untuk mempertunjukkan skill masing masing dalam bermusik. Akibat seringnya bertemu, akhirnya mereka sepakat untuk membentuk sebuah band. Band ini memilih untuk masuk di indie label dalam berkiprah di jalur musik Indonesia.



Setelah bertemu Abdee Negara dan diproduseri olehnya, band ini pindah ke jalur major label. NAGA SWARA adalah label yang dipilih oleh band ini. Tak lama kemudian, album yang berjudul LICENSE TO HEAL pun keluar.



Album LICENSE TO HEAL berisikan 9 track lagu. Lagu lagunya adalah Current Status, Braindrops, Roll Feature, Hypnotized, dan masih banyak lagu. Namun nama band ini baru melejit setelah mereka mengeluarkan hits single yang berjudul PALSU.





DISKOGRAFI



LICENSE TO HEAL (2008)



Show More ▼