PERSONAL
Tommy Kurniawan lahir di Jakarta 15 September 1984, adalah seorang model iklan, sekaligus aktor sinetron dan film. Tommy terkenal lewat film sukses EIFFEL I'M IN LOVE dan SATU KECUPAN (perubahan judul dari BURUAN CIUM GUE).

Tommy menikah dengan Fatimah Tania Nadira pada 11 April 2011. Pernikahan tersebut tetap berlangsung walaupun tidak mendapat restu dari ibu Tania. Akibat pernikahan yang tidak direstuai tersebut, rumah tangga Tommy dan Tania kerap terganjal berbagai masalah akibat sikap sang ibu yang hingga kini belum mengakui Tommy.

KARIR
Tommy juga membintangi sejumlah sinetron diantaranya, ABG, RAHASIA HATI, ADILKAH, BURUAN SAYANG GUE, HABIBI DAN HABIBAH, JANGAN BERHENTI MENCINTAIKU dan JANJI JAYA. Selain itu, bintang yang sempat diisyukan menjalin asmara dengan pesinetron Zaskia Adya Mecca dan juga penyanyi rock setengah umur, Mayangsari itu, pernah menjadi bintang iklan produk Lotte, Mie Pasto, Oval, Coca Cola, dan Indosat I-M3.

Tommy sadar karirnya di dunia hiburan tak bisa dijadikan sandaran selamanya. Untuk itu, ia bersama Deddy Corbuzier bersama-sama membangun bisnis restoran jepang. Meski mengelola bisnis, Tommy belum berniat 'pensiun' dari dunia hiburan. Selain itu, impian Tommy berkarir di dunia musik, akhirnya mulai mendapat titik terang. Bersama band The Speakers, Tommy yang berada di posisi gitaris bakal segera meramaikan belantika musik Indonesia.

FILMOGRAFI
Film
EIFFEL I'M IN LOVE (2003)
BURUAN CIUM GUE (2004)

Sinetron
INAYAH (2009)
JUST FOR LAUGHS GAGS INDONESIA (2011)
ABG
RAHASIA HATI
ADILKAH
BURUAN SAYANG GUE
HABIBI DAN HABIBAH
JANGAN BERHENTI MENCINTAIKU
JANJI JAYA

FTV
PIRING TERBANG (2009)

Show More ▼



Show More ▼