HOME » SELEBRITI » INDONESIA » U » U2

Blog U2


[Trivia-Pic] Tahukah Kamu, Ada Bono U2 di Produk-Produk Apple?

Rabu, 24 April 2013 19:41 | 

U2


Kapanlagi.com - Hal ini mungkin sering luput dari pengamatan, tetapi adalah Bono vokalis U2 yang ada di produk-produk Apple dalam genggamanmu. Tak percaya?

Perhatikan gambar di bawah ini.

@feelnumb.com
Di kolom kedua di bawah sendiri, ada siluet seorang pria dan sebuah mic. Kalau gambar tersebut masih gagal mengembalikan ingatanmu, coba periksa gambar di bawah ini.

@feelnumb.com
Terlihat mirip? Asal tahu saja, U2 sudah lama sekali punya kedekatan dengan Apple. Mereka pernah membintangi iklan komersil iPod dengan lagu Vertigo, juga fakta 400 lagu U2 masuk dalam diskografi boxset pertama rilisan iTunes dan lebih dahsyat, ada produk spesial U2 iPod.

Cukup di luar dugaan, bukan? :) (fnb/rea)


Lihat profil: U2, Bono
Diposting oleh: Editor |


Blur Rekam Ulang Lagunya Untuk Anak-Anak

Senin, 18 Maret 2013 18:51 | 

U2

 | Tag: CLEAR 2013 - Music

Kapanlagi.com - Jika biasanya selalu menggeber lagu dengan beat kencang, kali ini Blur mencoba konsep baru. Blur akan membuat sebuah album khusus anak kecil.

Band Britpop asal Inggris ini akan merekam ulang beberapa lagunya seperti Tender, Beetlebum, Girls and Boys, Song 2 dengan arransemen berbeda dan bisa diperdegarkan anak-nak kecil menjelang tidur. Proyek yang diprakarsai oleh Rockabye Baby ini nantinya akan dinamai Rockabye Baby! Lullaby Renditions of Blur dan dirilis pada 26 Maret.

Blur

Dalam album ini, bebarap lagu Blur akan dimainkan dengan xylophone, glockespeils dan lonceng. Ini merupakan proyek pertama kali bagi Damon Albran dan kawan-kawan, terlebih untuk didengarkan pada anak-anak.

Ternyata Blur bukanlah band pertama yang lagunya direkam ulang untuk proyek ini. Band seperti U2, Black Sabbath dan ACDC juga pernah merilis album seperti ini. Wah bakal seperti apa ya lagunya nanti? (nme/faj)


Lihat profil: Blur, U2, Black Sabbath, ACDC, Damon Albarn
Diposting oleh: Editor |


5 Lagu Yang Menyimpan Cerita Politik

Sabtu, 02 Februari 2013 12:21 | 

U2


Kapanlagi.com - Siapapun tahu musik adalah bahasa yang sangat universal. Dia bisa menyampaikan apapun, kepada siapapun, di manapun. Tak hanya soal cinta, namun juga kebencian dan bahkan protes.

KapanLagi.comŪ memberikan lima lagu yang merupakan pernyataan sikap politik. Mungkin ketika kamu menyanyikannya, kamu tak sadar lagu ini punya makna dalam. Lagu apa? Coba cek daftar ini. (kpl/rea)


Lihat profil: Black Eyed Peas, Sting, The Police, The Rolling Stones, U2, Justin Timberlake
Diposting oleh: Editor |


OMG! Bono Berubah Jadi Laba-Laba

Selasa, 22 Januari 2013 16:26 | 

U2

 | Tag: Fakta Unik Selebritis

Kapanlagi.com - Ahli Biologi Universitas Auburn, Alabama telah menemukan spesies laba-laba bernama Bonoi. Lalu apa hubungan makhluk tersebut dengan pentolan U2, Bono?

Ternyata hubungan mereka sangat erat. Seperti dilaporkan oleh Contact Music, spesies yang diberi nama Aptostichus Bonoi tersebut memang diberi nama berdasarkan nama sang musisi.

Laba-Laba Bonoi @ nationalparkstraveler.com

Ahli Biologi bernama Jason Bond menjelaskan bahwa serangga tersebut ditemukan hidup di California's Joshua Tree National Park. Lokasi itu memang sempat dijadikan salah satu judul album U2THE JOSHUA TREE.

Selain itu, Bono juga sempat membintangi drama broadway berjudul SPIDER-MAN: TURN OFF THE DARK. Tak heran jika nama Bono yang kemudian dipilih oleh para ilmuwan.

Bono memang bukan satu-satunya artis yang namanya diambil untuk menamai hewa spesies baru. Nama bintang-bintang seperti Angelina Jolie, Barack Obama dan Stephen Colbert juga sempat dijadikan nama serangga. (cmc/ris)


Lihat profil: Bono, U2, Angelina Jolie, Barack Obama, Stephen Colbert
Diposting oleh: Editor |


Demi Kualitas, U2 Rela Tunda 10 Tahun Untuk Rilis Album

Jum'at, 18 Januari 2013 08:31 | 

U2


Kapanlagi.com - Kualitas adalah segalanya! Mungkin itulah yang ada di pikiran para personel U2. Band legendaris ini mengaku tidak akan merilis album bila merasa belum siap. Dengan kata lain U2 tidak akan setengah-setengah dalam meluncurkan albumnya.

Frontman U2, Bono mengakui bahwa ia dan kawan-kawannya sedang mengerjakan album ke-13. Album baru tersebut kabarnya diberi judul 10 Reason To Exist.

"U2 akan kembali bila benar-benar dalam kondisi yang baik," ujar Bono pada surat kabar Inggris, The Sun.

"Sekarang mereka benar-benar gila untuk ini dan sangat mendambakan album baru. Mereka tak peduli bila ini membutuhkan waktu 10 tahun. Mereka tak peduli bila ini tidak terjadi lagi, mereka hanya ingin ini berada di jalur yang benar. Kami menyebutnya 10 Reasons To Exist. Kamu mungkin memilikinya, setidaknya enam di antaranya," jelas vokalis kaya raya ini. (sun/adb)


Lihat profil: U2, Bono
Diposting oleh: Editor |


Penglihatan Bono U2 Memburuk

Senin, 07 Januari 2013 17:21 | 

U2


Kapanlagi.com - Bono selalu identik dengan kacamata hitamnya yang dipakainya. Sebenarnya kacamata tersebut bukan untuk gaya-gayaan, melainkan untuk menghindari matanya yang sensitif terhadap cahaya.

Kabarnya, pengelihatan vokalis U2 ini semakin memburuk. Hal ini diungkapkan oleh putra John Lennon, Julian Lennon yang merupakan teman dekatnya.

"Bono memiliki masalah pada matanya. matanya sensitif terhadap sinar matahari, dan kini penglihatannya semakin memburuk," ujar Julian seperti dikutip dari Irish Daily Star.

Bono U2/@u2.interference.com

Lucunya Julian tak menganggap bahwa apa yang diderita oleh Bono adalah hal yang beruntung. Pasalnya dengan kacamata yang selalu dipakai menjadikan gaya khas bagi pelantun tembang With or Without You.

"Ini bagian dari gaya Bono. Tanpa kacamata yang khas ini dia bukan lagi Bono yang kita kenal," paparnya. (ids/faj)


Lihat profil: Bono, U2, John Lennon
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita U2

2013

WHAZZ UP!