PERSONAL
Verlita Evelyn lahir di Surabaya, Jawa Timur, 1 Desember 1983 adalah seorang perempuan yang berprofesi sebagai aktris sinetron. Ia anak pertama dari 3 bersaudara. Ibunya anggota DPR yang juga mantan manajer Persebaya, Indah Kurnia. Rumah asalnya ada di Pondok Tjandra, Sidoarjo.

Meski sibuk dengan kegiatan syuting, namun putri pasangan Jerry R Raymond dan Indah Kurnia, yang terdaftar di Interstudy Jurusan Humas Komunikasi ini tetap mementingkan pendidikannya. Awal November 2009, kekasih Ivan Saba ini akhirnya lulus dan berhak menyandang gelar S.Ikom.

Lima tahun pacaran membuat Verlita yakin jika Ivan adalah lelaki yang tepat untuk mendampinginya. Tepat pada 6 Februari 2010, pasangan ini mengikat janji di Christ Cathedaral Serpong, Tangerang. Pemberkatan pernikahan keduanya sempat diliputi keharuan pasalnya tepat 7 hari sebelumnya, ayah Ivan meninggal.

KARIR
Verlita Evelyn Raymond mengawali karir di dunia hiburan lewat suksesnya menjadi cover girl sebuah majalah remaja saat usiannya 18 tahun. Gadis kelahiran Surabaya, 1 Desember 1983 itu, kemudian melebarkan sayap dengan membintangi sinetron.

Sinetron yang pernah dibintanginya di anataranya BUNGA MALAM, BENAR BENAR CINTA, BUNGA PERAWAN, KARENA CINTA, KAU DAN AKU, DAN, CINTA FITRI, BUKAN SALAH BUNDA MENGANDUNG dan MIMPI MANIS 2.

Lewat BUNGA MALAM yang dibintanginya bersama Indra L Bruggman, ia memerankan sebagai seorang PSK (Pekerja Seks Komersial) dan berhasil membuat namanya semakin dikenal. Sinetron yang juga dibintangi Imelda Lubis, Uci Bing Slamet, Uli Arta dan Tri Budiman itu, kemudian diprotes karena dianggap meniru sinetron KUPU-KUPU MALAM yang sebelumnya ditayangkan di TV lain. Meski demikian sinetron tersebut tetap jalan hingga ceritanya berakhir.

FILMOGRAFI
MAS SUKA, MASUKIN AJA-BESAR KECIL I'TS OKAY (2008)
DUA BINTANG TIGA PERSONA (2010)

Show More ▼



Show More ▼