Virliana Yuniar populer dengan nama Vira Yuniar adalah bintang sinetron kelahiran Tanjung Pinang, 1 September 1981. Vira juga seorang bintang model dan pernah menjadi bintang iklan produk sabun mandi Lux.

Karir suksesnya diawali saat menjadi covergirl Majalah Aneka Yess 1995, saat masih duduk di bangku SMP. Menyusul kemudian debut debut aktingnya dalam sinetron sukses, Abad 21, yang dibintanginya bersama Lulu Tobing.

Sinetron lain yang pernah dibintangi Vira di antaranya Tiga Orang Perempuan yang dibintanginya bersama Christine Hakim dan Iis Dahlia, kemudian Hanya Kamu, Air Mata Ibu dan Si Yoyo.

Vira yang pada 2005 menyelesaikan pendidikannya di jurusan Public Relations di London School itu, adalah istri pesinetron Teuku Ryan. Dari pernikahan pada 6 Maret 2004 itu, dikaruniai dua orang anak, Cut Sjalinni Ryan (2004) dan bayi laki-laki yang lahir 2006 lalu, Teuku Prayaa Alcany Ryan.

Dalam perjalanan rumah tangganya, ternyata pernikahan Vira dan Ryan tak mampu dipertahankan. Lewat Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awal Juli 2009, Vira menggugat cerai Ryan.

Meski sempat agak lama proses perceraian keduanya, karena Ryan masih ingin mempertahankan biduk rumah tangganya, pada 20 Januari 2010, di PA Jakarta Selatan diputuskan resmi bercerai. Sementara itu hak asuh anak jatuh di tangan Vira dan Ryan wajib menafkahinya Rp10 juta per bulan.

Show More ▼



Show More ▼