Lihat Arsip Berita Vira Yuniar



Vira Yuniar Tetap Rahasiakan Penyebab Perceraian

Selasa, 07 Juli 2009 22:08
Jalan cerai yang diambil oleh Vira Yuniar dari suaminya, Teuku Ryan telah melalui proses berpikir cukup panjang. Ibu dua anak itu, mengaku mulai mengkonsultasikan masalah rumah tangganya itu sejak Maret 2009. Tidak ada dorongan dari siapa pun dirinya memilih langkah ini, termasuk orang ketiga.

Vira - Ryan Pisah Ranjang Sejak April

Selasa, 07 Juli 2009 15:46
Setelah beberapa waktu 'bersembunyi' demi menenangkan diri usai mengajukan gugatan cerai pada pekan lalu, Vira Yuniar akhirnya membuka diri ke depan media. Didampingi pengacaranya, aktris cantik ini menggelar preskon di kantor Sandy & Soebagyo Law Firm, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/7) siang.

Bakal Didampingi Ortu, Vira Yuniar Janjikan Preskon

Jum'at, 03 Juli 2009 17:01
Pada pagi tadi (Jumat, 3/7) Vira Yuniar resmi menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sayangnya, hingga kini Vira belum mau mengkonfirmasikan sendiri kabar tersebut kepada media. Walau sudah disambangi dan ditunggu berjam-jam di rumah orang tuanya, aktris cantik ini tak mau keluar juga.

Ortu Teuku Ryan Sudah Tahu Soal Cerai

Jum'at, 03 Juli 2009 16:10
Vira Yuniar dan Teuku Ryan kini jadi buruan wartawan. Sejak Vira resmi mengajukan gugatan cerai pada Jumat (3/7) pagi, keduanya memang belum mengadakan konferensi pers mengenai keretakan rumah tangga mereka. Sayangnya, saat disambangi di rumah orang tua Ryan, tak ada satu pun yang bisa ditemui.

Vira Yuniar Ajukan Gugatan Cerai

Jum'at, 03 Juli 2009 12:01
Keretakan rumah tangga Vira Yuniar akhirnya menjadi kenyataan. Kabarnya, sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi, melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Vira mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan terhadap suaminya, Rezky Hamzah atau yang lebih dikenal dengan nama Teuku Ryan.

Hj Gusniar Tak tahu Vira - Ryan Akan Cerai

Rabu, 29 April 2009 11:01
Siapa sangka, walaupun sudah menjauh dari dunia entertainment yang penuh dengan gosip, kehidupan rumah tangga pasangan selebritis Vira Yuniar dan Teuku Ryan tiba-tiba dikabarkan retak. Namun ketika para wartawan ingin mengkonfirmasi berita tersebut, baik Vira dan Ryan seperti lenyap ditelan bumi. Seakan mereka berdua tak diketahui keberadaannya.

Vira - Ryan Cerai Karena Masalah Ekonomi?

Rabu, 29 April 2009 09:20
Keretakan rumah tangga pasangan artis Teuku Ryan dan Vira Yuniar dikabarkan karena persoalan ekonomi. Maklum, keduanya kini memang sangat jarang tampil di layar kaca baik bermain di sinetron maupun di film. Apalagi, kediaman mereka di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, memang telah lama dikontrakkan untuk mengatasi himpitan ekonomi.

Diburu Wartawan, Vira - Teuku Ryan Sembunyi

Rabu, 29 April 2009 09:01
Lama tak terdengar kabar beritanya tiba-tiba saja rumah tangga pasangan selebriti Vira Yuniar dan Teuku Ryan dikabarkan sedang bermasalah. Persoalan dalam rumah tangga Vira dan Ryan sepertinya sudah sangat pelik dan kompleks hingga Vira pun dikabarkan telah berkonsultasi mengenai perkawinannya itu dengan seorang pengacara yang bernama Sandy Arifin.

Teuku Ryan Jarang Pulang ke Rumah

Selasa, 28 April 2009 19:25
Kisruh rumah tangga pasangan artis Vira Yuniar dan Teuku Ryan ternyata benar-benar terjadi. Bahkan, diakui oleh ayahanda Vira, Yuyun Suryani, Ryan memang sudah lama tidak pulang ke tempat tinggal mereka.

Rumah Tangga Vira Yuniar - Teuku Ryan Retak?

Selasa, 28 April 2009 19:05
Kabar perceraian artis cantik Vira Yuniar dengan suaminya, Teuku Ryan masih misterius. Namun, ayahanda vira mengakui jika rumah tangga anaknya itu memang sedang menghadapi masalah.

Kiat Rumah Tangga Bahagia Teuku Ryan - Vira Yuniar

Senin, 16 Februari 2009 11:03
Banyaknya kasus cerai di kalangan selebriti tentu mengundang keprihatinan banyak orang. Namun, tidak jarang juga selebriti tanah air yang mengupayakan kelanggengan rumah tangga mereka. Salah satunya adalah pasangan Teuku Ryan dan Vira Yuniar. Rumah tangga pasangan selebriti ini selalu adem ayem lantaran masing-masing tidak putus-putusnya saling memberikan kasih sayang.

Vira Yuniar Persiapkan 'Comeback'

Rabu, 02 Juli 2008 17:48
Setelah lama menghilang dari panggung layar kaca, Teuku Ryan kini akan kembali tampil di sinetron baru yang tayang di SCTV, DIA BUKAN CINDERELLA. Ryan dan istrinya, Vira Yuniar - yang dikaruniai dua anak - jarang terlihat tampil berdua. Ditemui di Plasa Studio Persari Rabu (02/07/08), Ryan mengungkapkan soal keluarganya, juga istrinya yang sedang mempersiapkan comeback.

Vira Yuniar, 'Break' Syuting Demi Anak

Kamis, 15 Februari 2007 06:06
Artis cantik Vira Yuniar mulai jarang bermain sinetron. Setelah melahirkan, istri Teuku Ryan ini memang relatif jarang tampil di layar kaca dan juga dunia hiburan lainnya. Apakah dirinya benar-benar berhenti main sinetron? Untungnya, sang suami tidak pernah melarangnya untuk kembali ke dunia akting. Ryan juga bisa memaklumi jika Vira tengah menikmati statusnya menjadi ibu.

Vira Yuniar Lahirkan Anak ke Dua

Minggu, 22 Januari 2006 16:13
Kebahagian saat ini sedang menyelimuti pasangan artis Vira Yuniar dan Teuku Ryan. Kebahagian mereka karena Vira telah melahirkan anak kedua dengan normal di Rumah Sakit Medistra, Kuningan, Gatot Subroto, Jumat (20/1) pukul 00.35 dini hari.

Vira Yuniar Diwisuda

Jum'at, 16 Desember 2005 11:08
Kehamilan ternyata tidak menjadi penghalang bagi Vira Yuniar untuk menyelesaikan studinya. Kamis (15/12) bertempat di Plaza Bapindo, Vira yang tengah hamil delapan bulan diwisuda sebagai sarjana ilmu komunikasi. Ternyata kehamilannya ini justru jadi salah satu motivasi untuk segera menyelesaikan skripsi.

Vira Yuniar Ingin Rasakan Perjuangan Seorang Ibu Lalui Persalinan Normal

Jum'at, 17 Desember 2004 19:40
Pasangan selebritis Teuku Ryan dan Vira Yuniar tampak bahagia dengan kelahiran bayi perempuannya, Cut Sjalinni Ryan. Vira melahirkan bayi perempuan dengan berat 3 kg dan panjang badan 49 cm di Rumah Sakit Bersalin Asih, Jakarta Selatan, melalui kelahiran yang berjalan dengan normal dan lancar.

Nuansa Ungu Pernikahan Tengku Ryan dan Vira Yuniar

Rabu, 10 Maret 2004 13:40
Nuansa adat Aceh begitu kental dalam pesta pernikahan Tengku Ryan dan Vira Yuniar, Minggu 7 Maret 2004 kemarin di Balai Sudirman, Jakarta.

Vira Yuniar-Teuku Ryan Melangsungkan Pernikahan

Kamis, 04 Maret 2004 22:10
Setelah sekian lama digosipkan menikah, pasangan artis Vira Yuniar dan Teuku Ryan akhirnya melangsungkan akad nikah di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Sabtu pekan silam. Resepsi perkawinan digelar di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, keesokan harinya.

Vira Yuniar dan Teuku Ryan Menikah Bulan Maret

Selasa, 17 Februari 2004 15:43
Simpang siur pernikahan artis sinetron Teuku Ryan dan Vira Yuniar terjawab sudah. Dalam sebuah konferensi pers, Senin (16/2), keduanya mengakui akan segera menikah pada 6 Maret mendatang. "Saya tak perlu menunda-nundanya lagi," ujar Ryan. Pernyataan tersebut langsung diiyakan Vira. "Saya punya komitmen pribadi," ujar Vira.