PERSONAL


Wina Natalia lahir di Pasuruan pada 14 Desember 1988 lalu. Ia mulai dikenal sebagai penyanyi saat mengikuti ajang pencari bakat Indonesian Idol season 7.


Sebelum ikut audisi Indonesian Idol, gadis berdarah Malaysia ini sempat berprofesi sebagai General Manager di sebuah hotel di Batam. Ia bekerja di hotel tersebut setelah menyelesaikan studinya di Singapura.


Akhir tahun 2013, nama Wina kembali melejit di media. Wanita cantik ini dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan salah satu pentolan grup band papan atas David NOAH.


KARIR
Wina dikenal sebagai penyanyi dan penulis yang namanya muncul setelah bergabung dalam audisi Indonesian Idol. Sebelum menekuni dunia tarik suara, gadis kelahiran 14 Desember ini sempat bekerja di Batam Centre Hotel sebagai General Manager.


Kecintaanya pada musik membuatnya mengambil keputusan untuk meninggalkan karirnya dan beralih ke dunia musik. Ia kemudian memutuskan untuk mengikuti audisi Indonesian Idol, dan berhasil masuk dalam 30 besar.


Tidak hanya berbakat di dunia musik, Wina ternyata juga memiliki bakat menulis. Hal ini dibuktikannya lewat single bertajuk Setia yang ia ciptakan sendiri.


Tidak berhenti sampai di situ saja, Wina juga telah menulis novel karangannya sendiri yang berjudul Kristal yang rilis bersamaan dengan albumnya yang diberi judul sama dengan namanya, WINA.


DISKOGRAFI
Album
2013: WINA


Single
2012: Setia


NOVEL
2013 Kristal

Show More ▼