Nama Lengkap
:
Yama Carlos

Nama Panggilan
:
Yama

Jenis Kelamin
:
Laki-Laki

Tempat, Tgl Lahir
:
Semarang, 28 Desember 1980
Aktor bernama asli Hamba Ramanda pertama terjun ke dunia entertainment sebagai model yang tergabung dalam agensi Look Model sejak tahun 2004.

Yama Carlos, demikian ia lebih dikenal, menyadari karirnya di modelling tak mampu bertahan lama karena hanya mengandalkan tubuh atletisnya semata, ia pun banting setir. Pria kelahiran Semarang. 28 Desember 1980 ini mencoba dunia akting.

Ternyata pilihan untuk banting setir ke dunia seni peran bagi putra pasangan Carlos Roxas Carcia dan Mehas Festi Mariani bukanlah hal yang mudah, karena ia memiliki kekurangan, yakni penyakit gagap.

Untungnya, Yama tak mudah menyerah. Akhirnya dengan dukungan orang-orang terdekat dan usaha kerasnya, ia mampu menembus ketatnya dunia seni peran Indonesia. BELAHAN JIWA (2005), ANGKERBATU (2007), MERAH ITU CINTA (2007), IN THE NAME OF LOVE (2008), MAY (2008), PENCARIAN TERAKHIR (2008) dan MEREM MELEK (2008) adalah film yang pernah ia perankan. Yang terbaru, aktor yang tengah dekat dengan artis seksi Rahma Azhari ini baru saja menyelesaikan film MATI SURI yang rilis pada 8 Maret 2009.

Pada Mei 2009, Yama kembali ke layar lebar. Ia membintangi film VIRGIN 2: BUKAN FILM PORNO. Di film ini, ia berperan sebagai seorang pemerkosa.

Show More ▼



Show More ▼