PERSONAL
Yuanita Christiani kelahiran Jakarta 14 April 1986, adalah seorang presenter, pembawa acara TV, bintang iklan, dan juga aktris terkenal di jagat hiburan Indonesia saat ini.

Meskipun membawakan acara menjari jodoh, Nita masih menjomblo hingga kini. Nita sempat berpacaran beberapa lama dengan seorang pria yang bekerja di stasiun televisi, namun hubungan mereka kandas setahun lalu.

KARIR
Gadis ini mengawali karirnya di dunia hiburan dengan menjadi MC di beberapa acara tertentu sejak tahun 2000. Namun ia baru memulai karir profesionalnya di tahun 2007.

Salah satu acara resmi berskala besar pertama yang pernah dibawakannya adalah launching produk baru Toyota dan Acer. Sejak itu Yuanita kerap muncul di televisi. Trans TV mengontraknya untuk memandu acara PERMAK ABIS pada 2007. Gayanya yang lugas dan cerdas dan pembawaannya yang menarik mampu membuat penonton tak beranjak dari layar kaca.

Yuanita termasuk presenter yang tidak pilih-pilih genre. Ia pernah menjadi presenter gosip melalui DOUBLE ESPRESSO, presenter bola, host Moto GP, info olahraga, dan banyak acara sport lainnya hingga dia dijuluki spesialis presenter olahraga. Namun yang terbaru dan membuat namanya makin menjulang adalah ketika dara cantik ini disandingkan dengan Choky Sitohang dalam memandu TAKE ME OUT dan TAKE HIM OUT INDONESIA.

Selain dunia presenter, dara yang mempunyai hobi nonton, travelling, mendengarkan musik, dan menyanyi ini juga pernah menjajal dunia film. Pada tahun 2004, Nita, nama sapaannya, membintangi sebuah film tentang balapan D TREX. Sedangkan pada 2005, Nita terlibat menjadi pemain pendukung film sukses arahan Nia Dinata, BERBAGI SUAMI.

Yuanita juga laris menjadi bintang iklan. Tercatat Zinc Shampoo, Bank Niaga, Segar Dingin Madu, dan puluhan iklan lain yang dibintanginya.

Show More ▼



Show More ▼