Lihat Arsip Berita Yusuf Mansyur



Ustad Yusuf Ogah Simpan Uang di Rumah Lagi

Jum'at, 20 November 2009 12:21
Walaupun tetap berbesar hati setelah uang miliknya hilang sebesar ratusan juta dan beberapa benda berharga lainnya saat rumahnya dirampok, Ustad Yusuf Mansyur kini lebih berhati-hati. Mulai sekarang ia lebih memilih untuk tidak menyimpan uang di rumah karena hal itu justru bisa mengundang bencana.

Ratusan Juta Raib, Yusuf Mansyur Tetap Bersyukur

Jum'at, 20 November 2009 09:50
Rumah dibobol maling dan kehilangan ratusan juta tetap membuat Ustad Yusuf Mansyur berbesar hati. Ia bahkan tidak merasa trauma, apalagi ingin pindah dari rumah yang sudah memberinya banyak barokah tersebut.

Yusuf Mansyur Maafkan Perampok Rumahnya

Jum'at, 20 November 2009 07:08
Ustad Yusuf Mansyur yang beberapa hari lalu menjadi korban perampokan, mengaku telah memaafkan para perampok yang diperkirakan enam orang itu. Bahkan ustad muda ini, meminta pada santrinya untuk mendoakan, agar uang yang diambil bermanfaat.

Rumah Ustad Yusuf Mansyur Dibobol Maling

Selasa, 17 November 2009 22:35
Selasa dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB, rumah Ustad Yusuf Mansyur di Cipondoh, Tangerang, Banten dibobol oleh kawanan pencuri. Sementara ustad muda ini, hingga kini masih berada di Jogjakarta untuk urusan dakwah.

Kembangkan Usaha, Ustad Yusuf Mansyur Buka MLM

Jum'at, 18 September 2009 12:16
Berprofesi sebagai ulama, tidak melulu hanya mengejar segala sesuatu berbau agama, namun juga harus menyeimbangkan hidup antara kepentingan agama dan duniawi. Hal itulah yang menjadi patokan dai kondang, Ustad Yusuf Mansyur.

Yusuf Mansyur Ingin Ceramahi Maria Ozawa

Kamis, 17 September 2009 20:33
Ustad muda Yusuf Mansyur merasa prihatin dengan upaya-upaya sistematis untuk menghancurkan akhlak bangsa Indonesia. Karena itu, dirinya lebih setuju jika Presiden mencekal kedatangan bintang porno Jepang, Maria Ozawa yang diundang oleh sebuah rumah produksi.

Yusuf Mansyur: Cerai di Bulan Ramadhan Kurang Tepat

Minggu, 06 September 2009 16:07
Banyaknya kasus perceraian yang menimpa kalangan selebriti nampaknya memang patut disoroti. Bagi ustad Yusuf Mansyur, perceraian memang tidak jadi masalah, tapi seharusnya tidak dilakukan. Sedang untuk Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Yusuf hanya mengharapkan mereka tetap bersatu.

Ustad Yusuf Mansyur 'Break' Selama Ramadhan

Selasa, 25 Agustus 2009 19:05
Seperti dijanjikan beberapa waktu lalu, ustad muda Yusuf Mansyur mengaku tidak akan tampil di televisi selama Ramadhan. Dirinya akan fokus mengurus pesantren, berikut anak dan istri di rumah. Kalau pun sekarang masih ada kegiatan dakwahnya di sebuah televisi, karena memang sudah terikat kontrak sebelumnya, dan tidak tampil secara live.

Ustadz Yusuf Mansyur Ajak Akademisi Bersedekah

Selasa, 21 Juli 2009 22:25
Pimpinan pengajian Wisata Hati, ustadz Yusuf Mansyur, menyemarakkan peringatan Isra Mi'raj di Grha Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Selasa (21/7). Hampir seribu undangan dari sivitas akademika dan masyarakat sekitar kampus mengikuti siraman rohani ustadz dari Betawi itu.

Rumah Kontrak, Yusuf Mansyur Ingin Bangun Seribu Pesantren

Kamis, 16 Juli 2009 17:26
Ustad Yusuf Mansyur termasuk tipe yang mengagungkan dakwah. Setelah memutuskan untuk berhenti berdakwah di televisi, kini Yusuf memutuskan melakukan dakwah lewat DVD. Namun, ia menolak disebut berjualan, apa yang dilakukannya murni demi niatan berdakwah. Yusuf juga memiliki rencana proyek lain dengan membangun 1.000 pesantren.

Tinggalkan TV, Ustad Yusuf Mansyur Luncurkan DVD

Kamis, 16 Juli 2009 15:35
Ustad Yusuf Mansyur memutuskan berhenti berdakwah di televisi dan memilih jadi guru ngaji di rumah serta pesantren. Ustad Yusuf juga mencoba mengajak umat Islam di Indonesia untuk berdoa bersama untuk tanah air, untuk itu Yusuf meluncurkan DVD Majelis Dhuha Nasional. Dalam peluncurannya, Yusuf mengungkapkan untuk selanjutnya dia akan lebih mengutamakan memberikan pelajaran mengaji bagi keluarganya dan pesantren.

Yusuf Mansyur Ingin Galakkan Majelis Dhuha Indonesia

Minggu, 14 Juni 2009 18:10
Sebagai seorang ustad, Yusuf Mansyur pun tak lepas dari memikirkan bagaimana cara untuk membuat Indonesia menjadi negara yang lebih baik. Salah satunya, dia sedang menegakkan Majelis Dhuha Indonesia dan menjadikannya kurikulum wajib di ponpesnya, Sekolah Internasional Darul Quran, di Cipondoh, Tangerang.

Yusuf Mansyur Siap Calonkan Presiden

Minggu, 01 Maret 2009 19:32
Munculnya aktor Deddy Mizwar yang mencalonkan diri sebagai presiden, akan disusul oleh ustad Yusuf Mansur. Meski pencalonan sang ustad muda itu masih akan direalisasikan pada 2014 mendatang.

Yusuf Mansyur Dukung Fatwa Haram Golput

Minggu, 01 Maret 2009 18:46
Fatwa haram Golput (Golongan Putih, red) yang dikeluarkan oleh Majelis Ulama Indonesia, banyak menuai kontroversi. Namun tidak demikian bagi ustad muda Yusuf Mansyur, yang justru mendukung fatwa tersebut.

Yusuf Mansyur Produk Pendidikan Keras

Minggu, 01 Maret 2009 17:36
Kekerasan bukan selalu menghasilkan sesuatu yang buruk, demikian pendapat ustad Yusuf Mansyur melihat kondisi pendidikan saat ini. Menurutnya bertindak keras terkadang perlu dilakukan oleh para orang tua, kalau memang berharap sang anak pada kebaikan.

Rahasia Angka-Angka Ustad Yusuf Mansyur

Minggu, 01 Maret 2009 14:34
Dalam membangun sebuah gedung, ustad Yusuf Mansyur pun memiliki hitung-hitungan dan menyertai makna filosofi di dalamnya. Tentu semuanya bukan urusan klenik seperti yang dilakukan kebanyakan orang di Indonesia.

Yusuf Mansyur Ingin Jadi Dosen

Sabtu, 10 Januari 2009 20:36
Setelah menyabet gelar S1 Ustad Yusuf Mansyur berkeinginan untuk kembali ke kampus membagi ilmunya kepada mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Tangerang. Alasan ustad Mansyur untuk balik ke kampus karena dunia kampus sangat menarik baginya. Ustad Mansyur mengakui pada awalnya dia tidak begitu memperdulikan gelar karena dianggap tidak penting tapi belakang dirinya menyadari kalau gelar sarjana sangat penting.

Pending 12 Tahun, Yusuf Mansyur Raih S1

Sabtu, 10 Januari 2009 19:41
Menjadi seorang publik figur bukan berarti berhenti meraih pendidikan yang lebih tinggi. Setidaknya itulah yang ditunjukkan oleh Ustad Yusuf Mansyur. Ulama kondang ini berhasil menyelesaikan skripsi dengan materi skripsi Pembagian Harta Gono-Gini dari fakultas Syariah dan Hukum, jurusan Peradilan Agama di Universitas Islam Negara Syarif Hidayatullah, Tangerang, setelah terpending selama 12 tahun.

Ustad Yusuf: Anak Aa Gym Mukanya Terang

Kamis, 30 Oktober 2008 17:31
Rekan sesama pendakwah Aa Gym, Ustad Yusuf Mansyur, tampak turut berada di Brawijaya Women & Children Hospital, Kamis (30/10), saat Aa Gym dan Teh Rini keluar pasca melahirkan putra pertamanya.

Ustadz Yusuf Mansyur: Saya Tak Boleh Banyak Bicara

Selasa, 19 Agustus 2008 19:22
Artis Erna Libby dikabarkan meninggal dalam keadaan khusnul qotimah. Erna menghembuskan nafas terakhirnya usai menjalankan ibadah sholat dzuhur. Seperti diungkapkan Ustadz Yusuf Mansyur di rumah duka, Bumi Eraska Residence Kranggan, Jakarta Timur, Selasa (19/8).

Erna Libby Dimakamkan Selepas Maghrib

Selasa, 19 Agustus 2008 18:03
Artis Erna Libby yang meninggal di RS Umum Angkatan Udara Halim pukul 14.00 WIB, usai menjalankan ibadah sholat dzuhur, rencananya akan dikebumikan selepas Maghrib. Mantan istri pengacara Henry Yosodiningrat tersebut akan dikebumikan di TPU Pondok Rangon Blok AA I no 22 Kranggan.

Putra Ustad Yusuf Mansyur Lahir 17 Agustus

Senin, 18 Agustus 2008 11:27
Hari Minggu (17/08/08) disambut dengan hati bahagia oleh Ustad Yusuf Mansyur. Bukan hanya karena peringatan hari kemerdekaan Indonesia yang ker-63, tapi juga berkah kelahiran buah hatinya yang keempat.

Kisah Hidup Yusuf Mansyur Dibukukan

Kamis, 24 Juli 2008 23:45
Di antara 40 judul buku yang telah ditulis Ustad Yusuf Mansur, terselib di dalamnya kisah perjalanan hidup pribadinya, ketika masih mengalami masa-masa sulit. Bagi ustad yang juga bintang akting ini, perjalanan hidupnya diharapkan dapat menjadi pelajaran bagi banyak orang untuk tetap bersyukur.

Ustad Yusuf Mansur Berdakwah Lewat 40 Buku

Kamis, 24 Juli 2008 20:22
Kepiawaian ustad Yusuf Mansyur menyampaikan kalimat-kalimat penyejuk hati telah lama dikenal luas. Namun soal kepiawaiannya dalam menulis buku, belum banyak orang yang mengetahui. Menjadi mengejutkan, ketika ustad yang kerap tampil di televisi ini mengaku telah mengarang 40 judul buku, di mana sembilan di antaranya dirilis hari ini di Madrasah Daarul Qur'an International, lembaga pendidikan yang dikelolanya.

Ustad Yusuf Mansyur Bikin Sekolahan

Minggu, 15 Juni 2008 08:38
Usai selesai mengerjakan proyek film KUN FAYAKUN, ustad karismatik Yusuf Mansyur bikin sekolahan. Sekolah yang terdiri dari SD, SMP dan SMA ini, katanya, berbeda dengan sekolah kebanyakan. Dengan latar belakang ilmu Al Quran yang dimilikinya, sekolah tersebut memang mengedepankan ilmu agama.