Komentar Fans YUSUF MANSYUR


KIRIM KOMENTAR FANS

Nama
Email
Komentar
 

Komentar Fans (395)

  • Babeh (27-05-2011 01:59:22)
    Assalamualaikum.mau nanya nih.....soal selebaran itu tuh.klo mang tu penipuan,,,,gmana klo saya mang niatnya sedekah,,,apa dgn transfer itu saya bsa dikatakan bersedekah....apa bleh bersedekah tapi mengharap imbalan.....gmna dong mana dah transfr lgi,,,,saya bingung ,,,,,,sya nih dah bersedekah ataw dah ketipu!!!!!........

  • Gifana (25-05-2011 17:02:04)
    Ass.Pak ustad saya ingin tahu no telepon yang bisa dihubungi karena ingin komunikasi mengenai masalah rumah tangga,wassalam

  • Muhamad Ridwan (21-05-2011 14:59:52)
    jika saya telah berzina dngn wanita lain dan saya skrg telah menikah dgn wanita yang lain lg dan punya anak.wanita yang dulu zinahi minta tanggung jawab dan minta dinikahi . saya harus bagaimana pa ustad.mohom bimbingannya.terima kasih.?

  • Desy Desiana (08-05-2011 09:20:50)
    Ass, Pak ustad saya mau bertanya, bila istri tidak mempunyai anak suami boleh menikah lagi, ketika suami ingin menikah lagi ternyata dihalangi oleh orangtuanya, apakah bedosa orangtua seperti itu, menghalangi suami menikah lagi ?

  • Syamsul Ma'arif (19-04-2011 19:16:43)
    Assalamu'alaikum.wr.wb.pak ustadz,Alhamdulillah selama ini saya mengikuti segala program pak ustadz sehingga tak terasa.Saya hafal 3 juz dengan harapan saya benar benar ingin sekali bermusokhafah dengan pak ustadz.Sampai2 saya bermimpi bertemu dengan ustadz. semoga mimpi ini terkabul dan menjadi kenyataan.Bolehkah saya tau nomer HP nya ustadz yusuf atau alamat rumah???.

  • Syamsul Ma'arif (19-04-2011 19:13:59)
    Assalamu'alaikum.wr.wb.pak ustadz,Alhamdulillah selama ini saya mengikuti segala program pak ustadz sehingga tak terasa.Saya hafal 3 juz dengan harapan saya benar benar ingin sekali bermusokhafah dengan pak ustadz.Sampai2 saya bermimpi bertemu dengan ustadz. semoga mimpi ini terkabul dan menjadi kenyataan.Bolehkah saya tau nomer HP nya ustadz yusuf atau alamat rumah???.

  • Syamsul Ma'arif (19-04-2011 19:12:11)
    Assalamu'alaikum.wr.wb.pak ustadz,Alhamdulillah selama ini saya mengikuti segala program pak ustadz sehingga tak terasa.Saya hafal 3 juz dengan harapan saya benar benar ingin sekali bermusokhafah dengan pak ustadz.Sampai2 saya bermimpi bertemu dengan ustadz. semoga mimpi ini terkabul dan menjadi kenyataan.Bolehkah saya tau nomer HP nya ustadz yusuf atau alamat rumah???.

  • Try (17-04-2011 12:41:57)
    Ass..wr..wb,saya sangat kagum dgn siraman rohani dari ustad, mohon dikirimi alamat email dan no hpnya, makasih.

  • Rusdi (31-03-2011 15:14:36)
    ass ustad sy minta alamat ustad ponpesnya krn insya allah mau rec masukin anak mondok wslam

  • Aisyah (23-03-2011 18:06:23)
    ass..kum.. pak ustad, sy benar2 ingin mendengar nasehat ustad saat ini.. mohon permintaan hormat saya dikabulkan. semoga allah menjadilan sebagai perantara petunjuk bagi saya amiin... syukron..

  • Rizal Nurdiansyah (22-03-2011 11:35:48)
    ass pak ustadz,say ingin brkonsultasi dng pa ustadz via tlp bisa tdk pak?aku ingin menayakan mengenai sedekah niat ku ingin memeberikan rezki kpda anak yatim,tapi disis lain sodaraku sdng sakit dan membutuhkan biaya...tolong kasih jalan keluarnya pak ustadz,terimakasih wss

  • Aji (16-03-2011 16:15:15)
    asslm.wr.wb. mohon maaf, Pak Ustad yusuf mansur. apakah saya dapat mendapatkan informasi mengenai telp ataupun alamat email? terima kasih, pak Ustad Yusuf mansur

  • Sumarlin (06-03-2011 18:57:16)
    ASSALAMU ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH..... SAYA MAU MENDAFTAR MENGAHAFAL SURAH AL-WAQIAH USTAD TAPI SAYA TIDAK TAU GIMANA CARANYA MENDAFTAR. MOHON PENJELASAN USTAD.

  • Tuty Ariaswaty (12-02-2011 14:07:24)
    Semoga Allah merahmati kita semua.Amin

  • Nurur Rasyid (02-02-2011 12:17:45)
    Assalamu'alaikum wr wb..Ustadz, sebelumnya kami mohon maaf atas kelancangan ini..kami berharap ustadz bersedia memberikan tausiah kepada kami di daerah kami Lombok Nusa Tenggara Barat ini..Dalam Rangka memperingati "Maulid Nabi 1432 H oleh Remaja se Kota Mataram" sebagai bentuk tausiah khusus kepada rekan-rekan remaja karena kekhawatiran kami akan zaman yg sudah mulai menelan rekan2 remaja kami.Wassalamu'alaikum wr. wb..rasyindo@yahoo.com

  • Tuty Ariaswaty (01-02-2011 22:26:13)
    Assalamu Alaikum. Uztad, boleh gak saya minta no hpnya?

  • Annisah (30-01-2011 14:53:33)
    assalamualaikum wr wb...ustadz sy mohon sarannya..saat ini sy sedang d berikan ujian oleh Allah.. saat ini sy sedang terbelit hutang yg banyak d karenakan ada seseorang yg sudah membohongi sy.. mohon sarannya ustad agar sy bs segera melunasi hutang2 itu..bagaimana caranya dan apa yg harus saya lakukan karena sy sudah merasa kesulitan ustad dan sudah tidak tau apa lagi jalan yg harus saya tempuh....smoga Allah memberikan balasan yg berlipat2 kepada Ustad dan kluarga..amin..:). Wassalam

  • Dwie (29-01-2011 21:08:12)
    Assalamualaikum..ust saya minta no tlp beliau boleh??

  • Dwie (29-01-2011 20:55:29)
    Assalamualaikum..ust saya mw curhat,tlong ksh tw no hpny beliau??saya mohon.

  • Ahmad Syukri Ghozali (22-01-2011 13:47:57)
    kepengen banget ustadz kaya haji sulam bisa berangkatin haji ema....