Blog ZAINUDDIN MZ


Aida Saskia Bantah 'Video Mandi' Dongkrak Popularitas

Rabu, 12 Januari 2011 15:28 | 

Zainuddin MZ

 | Tag: Artis Indonesia Bugil

Kapanlagi.com - Gerah dengan peredaran foto dan video 'mandinya' di dunia maya, Aida Saskia akhirnya angkat bicara. Didampingi ayahnya Cecep Hidayat dan pengelolah Glow Management Tata Liem, artis yang bermasalah dengan dai kondang Zainuddin MZ itu mengakui gambar yang beredar itu diambil dari sebuah syuting film baru produksi K2K.

“Sebenarnya dalam adegan tersebut saya masih memakai celana pendek dan miniset, tapi karena diedit jadi terlihat seperti vulgar,” terang Aida Saskia di Kantor Glow Management, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/1).

Aida membantah kalau foto dan video tersebut sengaja disebarkan untuk mendongkrak popularitas. Namun sebaliknya, hal itu mengusik pribadi dan keluarganya.

"Sebaliknya peristiwa tersebut sangat memalukan bagi saya dan keluarga,” tandasnya.

Karena sejak awal menandatangani kontrak dengan pihak rumah produksi K2K pimpinan KK Dheraj , Aida menyatakan menolak melakoni adegan buka-bukaan dan love scene.

“Kalau di sebuah situs KK Dheraj mengatakan bahwa saya siap melakukan adegan buka-bukaan, sangat salah,” tegasnya membantah. “Jelas saya sangat kecewa dengan peristiwa ini, karena bagaimana pun ini sama sekali tidak ada dalam kontrak,” tandasnya.    (kpl/wwn/dar)


Lihat profil: Aida Saskia, Tata Liem, KK Dheraj, Zainuddin MZ
Diposting oleh: Editor |


Aida Saskia Sempat Tolak Adegan Mandi

Sabtu, 08 Januari 2011 10:17 | 

Zainuddin MZ

 | Tag: Artis Indonesia Bugil

Kapanlagi.com - Rasa menyesal dan kapok dialami artis Aida Saskia setelah mengetahui foto-foto adegannya di kamar mandi saat syuting Pelukan Janda Hantu Gerondong disebarluaskan. Padahal sebelumnya, perempuan yang mengaku pernah diperkosa Zainuddin MZ itu menolak melakukan adegan tersebut.

‎​"Iyalah say, aku juga nggak mau tadinya adegan seperti itu, tapi mereka bilang ini memang harus adegannya begitu.‎ Kapok bangetlah say...sumpah kapok abis," ungkap Aida Saskia saat dihubungi KapanLagi.com™ melalui telepon, Rabu (05/01/11).

Foto-foto hot Aida Saskia yang beradegan mandi beredar luas di dunia maya. Dia pun tidak membantah kalau gambar itu dirinya, dan diambil saat syuting film yang diproduseri KK Dheraj itu. Namun demikian dirinya mengaku tidak mengetahui kenapa fotonya itu bisa sampai beredar luas.

Aida sendiri dalam film ini memerankan sosok Jena, artis muda yang datang dari luar negeri, dan akan menjadi artis di Indonesia. Tapi dalam perjalanan karirnya banyak menemukan hal-hal aneh selama tinggal di apartemen temannya, yang diperani artis Indah Kalalo.     (kpl/gum/dar)


Lihat profil: Aida Saskia, KK Dheraj, Zainuddin MZ
Diposting oleh: Editor |


Aida Saskia: Adegan Mandi Paling Sulit

Jum'at, 07 Januari 2011 10:21 | 

Zainuddin MZ

 | Tag: Artis Indonesia Bugil

Kapanlagi.com - Peran sosok Jena dalam film Pelukan Janda Hantu Gerondong dirasakan penuh tantangan oleh Aida Saskia. Adegan mandi, yang sekarang ini fotonya beredar luas di dunia maya, merupakan bagian tersulit yang dirasakannya.

Pasalnya perempuan yang mengaku pernah menjadi korban pemerkosaan Zainuddin MZ itu mengaku tidak biasa mandi dilihat orang, meski masih beberapa potong pakaian menempel di tubuhnya.

"Kesulitannya ya waktu dituntut harus adegan mandi itu, soalnya aku nggak biasa mandi ada orang walaupun masih pakai busana," ungkap Aida Saskia saat dihubungi KapanLagi.com™ melalui telepon, Rabu (05/01/11).

Aida Saskia memerankan sosok Jena, artis muda yang datang dari luar negeri, dan akan menjadi artis di Indonesia. Tapi dalam perjalanan karirnya banyak menemukan hal-hal aneh, dan diganggu makhluk halus selama tinggal di apartemen temannya, yang diperani artis Indah Kalalo.

"Kesulitannya pas adegan renang, aku harus main ketawa-ketawa bercanda berdua sama Indah Kalalo sambil mata terbuka. Sedangkan mataku baru selesai operasi lasik waktu itu, jadi sebentar-sebentar aku nongol keluar, karena nggak kuat perih kena kaporit dalam air," urai Aida menambahkan.     (kpl/gum/dar)


Lihat profil: Aida Saskia, Indah Kalalo, Zainuddin MZ
Diposting oleh: Editor |


Aida Saskia: Alhamdulillah Kayak Punya Mata Baru

Kamis, 06 Januari 2011 09:15 | 

Zainuddin MZ

 | Tag: Aida Saskia vs Zainuddin MZ, Artis Indonesia Bugil

Kapanlagi.com - Selain melakukan adegan mandi dengan pakaian yang minim, Aida Saskia juga melakukan adegan di kolam renang bersama partner mainnya, Indah Kalalo. Saat harus melakukan adegan menyelam, pelantun lagu Korban Selingkuh ini mengalami masalah karena baru saja menjalani operasi mata.

"Mataku baru selesai operasi lasik waktu itu, jadi sebentar-sebentar aku nongol keluar, karena nggak kuat perih kena kaporit dalam air," ungkap Aida Saskia saat dihubungi KapanLagi.com™ melalui telepon, Rabu (05/01/11).

"Lasik itu menghilangkan minus di mata kita, aku operasi soalnya mataku sempat mengalami kesulitan penglihatan jarak jauh karena minusku tinggi, Alhamdulillah kaya punya mata baru mas, jauh banget sama sebelum operasi," ungkapnya menambahkan.

Aida Saskia yang terkenal setelah mengaku sebagai korban pemerkosaan dai sejuta umat, Zainuddin MZ, memerankan sosok Jena, dalam film Pelukan Janda Hantu Gerondong. Dia adalah artis muda yang datang dari luar negeri, dan akan berkarir di Indonesia. Tapi dalam perjalanan karirnya banyak menemukan hal-hal aneh dan mistis selama tinggal di apartemen temannya, yang diperani artis Indah Kalalo.     (kpl/gum/dar)


Lihat profil: Aida Saskia, Indah Kalalo, Zainuddin MZ
Diposting oleh: Editor |


Aida Saskia Belum Akan Ambil Tindakan Hukum

Rabu, 05 Januari 2011 12:47 | 

Zainuddin MZ

 | Tag: Aida Saskia vs Zainuddin MZ, Artis Indonesia Bugil

Kapanlagi.com - Artis Aida Saskia mengaku belum mengetahui apakah akan menempuh langkah hukum atau tidak, terkait peredaran foto-foto seksinya, yang merupakan adegan dalam film perdananya, Pelukan Janda Hantu Gerondong.

Namun perempuan yang mengaku pernah menjadi korban pemerkosaan dai sejuta umat, Zainuddin MZ itu merasa dirugikan dengan peredaran yang tanpa meminta izin darinya.

"Aku nggak tahu ya say mau ambil tindakan apa-apa. Mau tanya sama orang-orang terdekatku dulu. Yang pasti aku mau menanyakan dulu kepada manajemen kenapa fotoku bisa beredar di internet. Soalnya mereka kan yang mengetahui dan menawarkan aku kepada PH yang pertama kali menawarkan aku untuk ambil job itu," ujar Aida Saskia saat dihubungi KapanLagi.com™, Rabu (5/1).

Saat disinggung apakah orang tuanya sudah mengetahui soal foto-foto itu, Aida mengatakan kalau mereka belum belum mengetahuinya. Kalaupun tahu, dirinya akan berupaya memberi pengertian.

"Itu hanya adegan dalam film dan aku memang nggak pernah tahu ada yang mengambil fotonya dan disebar. Aku akan menjelaskan kepada orangtua ku," ujarnya.

Film Pelukan Janda Hantu Gerondong merupakan film perdana bagi Aida. Film ini diproduksi oleh produser berdarah India, KK Dheraj. Diduga, peredaran foto-foto ini sebagai bagian dari strategi untuk memasarkan film yang akan dilaunching pada 20 Januari mendatang.   (kpl/adt/dar)


Lihat profil: Aida Saskia, KK Dheraj, Zainuddin MZ
Diposting oleh: Editor |


Aida Saskia Kecewa 'Foto Mandi'-nya Beredar Luas

Rabu, 05 Januari 2011 11:42 | 

Zainuddin MZ

 | Tag: Artis Indonesia Bugil

Kapanlagi.com - Peredaran foto-foto hot beradegan mandi di dunia maya disesalkan oleh yang bersangkutan, Aida Saskia. Perempuan yang mengaku pernah dilecehkan oleh dai sejuta umat Zainuddin MZ ini, tidak membantah kalau gambar itu diambil saat syuting sebuah film, namun dirinya mengaku tidak mengetahui kenapa fotonya bisa sampai beredar luas.

"Aku tidak tahu menahu mengenai soal itu, itu hanya adegan film yang kenapa tiba-tiba bisa beredar di dunia maya. Aku sangat kecewa dengan kejadian ini dan aku sendiri tidak tahu menahu kalau ada yang mencuri foto-foto saat kami shooting adegan itu. Lagi pula, itu kan memang ceritanya sedang mandi," ujar Aida Saskia saat dihubungi KapanLagi.com™, Rabu (5/1).

Meski begitu, Aida tetap mengelak jika dirinya mau beradegan 'mesum' di kamar mandi. Adegan yang dilakukan itu menurutnya, sebagai adegan sewajarnya, yang memang pyur dilakukan saat mandi.

"Masa iya aku mandi pakai baju tidur. Pastinya aku berbusana selayaknya aku sedang mandi, tapi aku nggak mau vulgar. Aku tetap mengenakan pakaian dalam miniset dan celana pendek. Karena adegannya aku sedang mandi tiba-tiba ada setan yang mengganggu aku menumpahkan darah ke badanku, kalau ditanya kesal pastinya kesal dan kaget sekali saya," ujar Aida.

Aida pun mengatakan jika saat ini produksi filmnya sudah selesai dan tinggal menunggu rilis. Film dengan judul Pelukan Janda Hantu Gerondong itu menjadi film perdananya.     (kpl/adt/dar)


Lihat profil: Aida Saskia, Zainuddin MZ
Diposting oleh: Editor |


Foto Mandi Aida Saskia Beredar di Internet

Rabu, 05 Januari 2011 11:23 | 

Zainuddin MZ

 | Tag: Artis Indonesia Bugil

Kapanlagi.com - Nama Aida Saskia mulai dikenal luas setelah mengaku sebagai korban pemerkosaan yang dilakukan oleh dai sejuta umat Zainuddin MZ. Meski sampai saat ini, kasus itu belum juga tuntas dibahas, pelantun lagu Korban Selingkuh itu kembali menjadi perbincangan setelah foto-foto setengah telanjangnya beredar di dunia maya.

KapanLagi.com™ mendapatkan empat buah foto Aida Saskia yang diketahui sedang berada di kamar mandi. Diduga, foto-foto tersebut merupakan adegan dalam film yang kini dibintanginya, meski belum bisa dipastikan kebenarannya.

Aida, dalam foto itu, nampak hanya mengenakan pakaian dalam warna hitam, dan dari ekspresinya foto tersebut sepertinya diambil dalam kondisi sengaja.

Satu foto memperlihatkan wajah Aida secara jelas sedang melepas kaos yang dikenakan dan jelas terlihat bra warna hitamnya. Sementara foto kedua, meski diambil dalam posisi membelakangi kamera, terlihat seperti akan melepas bra seperti hendak mandi.

Foto ketiga dan keempat, nampak jelas Aida yang sedang mandi, namun dalam foto ketiga, gambar terlihat sangat jelas karena diambil dalam posisi close up. Kesemua foto memang tidak memperlihatkan Aida berpose bugil, melainkan hanya mengenakan bra dan celana dalam dengan pencahayaan kamar mandi yang remang-remang.     (kpl/adt/dar)


Lihat profil: Aida Saskia, Zainuddin MZ
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Zainuddin MZ

2012

WHAZZ UP!







Kota

Merk